About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Monday, June 16, 2014

Marie France PROFREEZE Treatment

Bekuin lemak!

Cara paling mutakhir untuk langsing sekarang, coba tanya Mbak Dian Sastro kalau tidak percaya.
Lingkar pinggang bisa turun 3.5-7 cm (tergantung kondisi tubuh setiap orang, hasil bisa berbeda) hanya dalam treatment pertama, well aku juga skeptis sih pas pertama kali dateng ke event-nya. Masa sih?

Sebelumnya kalau yang belum familiar boleh baca ini dulu PROFREEZE

Nah, now let's get to business. Pasti penasaran kan berapa cm lingkar pinggangku turun setelah treatment ini?

I'll tell you later, after you enjoying this journey with me.

Sebenernya banyak bagian tubuh yang bisa dikecilkan dengan perawatan ini seperti lengan, paha perut bagian atas, tetapi karena masalahku yang paling utama itu di perut bawah (love handle) yang aku pilih ya ngecilin yang di perut bawah.

Treatment ini sebaiknya dilakukan 4 kali, dengan jeda 2 bulan pada tempat yang sama. Misalnya kasusku aku pilih perut bagian bawah, ya 2 bulan kemudian aku baru bisa perawatan di perut bagian bawah lagi. Kalau mau ngecilin yang di lengan atau bagian lain sih boleh-boleh aja.

First impression dateng ke klinik Marie France yang di Plaza Indonesia aku cukup merasa comfy, ada ruangan ganti baju sendiri dan disediakan sandal jepit, kimono bersih, handuk bersih, juga celana dalam kertas.

Setelah daftar dan masuk ke ruang ganti, akan ada asisten yang melayani untuk mengukur dan mengambilkan minum, pokoknya gak lagi berasa mau perawatan. Santai banget.

Setelah diukur, well lingkar pinggangku mengejutkan angkanya haha.... 82 cm.





*hening*



Kemudian setelah pulih dari shock, si asisten kemudian mengantar ke ruangan perawatan yang cukup nyaman, ada wastafel, juga tempat tidur yang dilengkapi dengan selimut pemanas dan mesin PROFREEZE.

Prosesnya sendiri memakan waktu 45 menit.

Mesin PROFREEZE dan cooling pad untuk ditaruh diperut

Ini perut setelah ditaruh cooling pad
Karena ini proses pembekuan lemak, dan ada kemungkinan suhu tubuh turun, untuk mencegah itu dibawah badan di tempat tidur sudah dilengkapi dengan selimut pemanas. Jadi hanya bagian yang ingin dikecilkan saja yang akan beku, sewaktu perawatan ini aku malah ngerasa hangat di bawah badan.

Ini penampakan pada saat melakukan perawatan.

OOT : Ini bulu matanya asli loh, cuman aku maskarain doank panjang ya haha...

Pada 5-10 menit pertama saat mesin baru diletakkan terasa kencang sekali, sampai agak susah gerak dan memang sedikit nyeri. Tetapi setelah kurang lebih 10 menit keatas, sudah mulai tidak terasa, dan lama kelamaan bagian bawah perut yang dipasangi mesin terasa kebas.

Prosesnya memakan  45 menit, dan kalau takut mati gaya, bisa sambil tiduran, dengerin musik atau kalau Mbak Dian Sastro sambil baca, aku sih melamun! JRENG.... hahaha... ngebayangin perut yang agak mengecil dan bisa pakai baju atau dress-dress lucu. PEREMPUAN!!! :p

Setelah 45 menit, asisten kemudian datang lagi untuk melepas mesin.
Setelah mesin dilepas, bagian yang dirawat dipijat-pijat biar rileks otot-otot sekelilingnya yang tadinya ketarik mesin.


Agak memerah di bagian yang dirawat, ini wajar... akan hilang setelah beberapa saat.

Dan ternyata prosesnya PROFREEZE ini adalah, lemak dibekukan, dan akan larut dalam waktu 2 minggu.
Jadi si bagian yang ingin dikecilkan, dalam kasusku adalah perut bagian bawahku, baru bisa diukur mengecil berapa cm setelah 2 minggu. LAMA ASLIK!
Cuma ya sabar aja.... mau cantik kan harus usaha, sekarang istilah mau cantik itu kudu nahan sakit udah gak berlaku (at least buatku ya hahaha.... takut banget disakiti anaknya emang).

ADA LARANGAN GAK???

Nah.. that's my question also.

Gak ada larangan sama sekali, hanya dianjurkan kurangi goreng-gorengan dan olah raga ringan akan sangat membantu.
Logis sih menurutku, gak perawatan aja kalau mau menurunkan berat badan ya emang paling efektif olah raga sama kurangi gorengan.

Finally, we come to the most exciting part. Setelah 2 minggu berapa cm lingkar pinggangku turun?

Now it's 79 cm, baby!!!! You do the math!!!!!

Thank you MARIE FRANCE.

5 comments:

  1. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete
  2. Kami juga melayankan klink-klink dermatology : ) silakan kunjungi Korea

    http://grandplastic.wordpress.com

    ReplyDelete