About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Saturday, January 14, 2012

GIVEAWAY WINNER (Please email me your adress)

Yeay, for a virgin doing this giveaway, i had fun! I would love to do a 100 follower giveaway soon (and this time it will be a make up session), just for something that you my dear fantabulous and me to be excited about. One of them will be a make up palette as my dear friend mr @endi_feng reccomended, thanks dear. Would love to know also what you guys been raving about. So i can save up from now to throw you guys another giveaway :)

THANK YOU ALL FOR JOINING, really, i appreciate it so much.
For the winner can email me here => mada foe (click me)

But sadly not everyone can win (why i picked them based on their comment i'll underlined it fair enough that way, so nobody's questioning why :D), so i hope you all had fun too, it will be nice if you link back to me your blog so i can follow, i love to read review or just your rambling...

1 . ASIENCE SHAMPOO AND CONDITIONER
Winner Merry Wensin aka SeVeRuSLoVez
GFC follower : severuslove
twitter follower : @merrywensin
FB like : merry wensin

i love to see more post about review, swatch, and make up tips~ I love ur blog because ITS BEAUTY ON BUDGET (blog mu menginspirasi ku loh buat belanja, bahkan ngubah pandangan cowo ku ttg make up gak harus mahal)..:p

and i like how u make a review, i like ur posting about fashion too..(inti nya suka smua siih):D
I would like to win Asience Travel size Shine Therapy Shampoo and Conditioner. I have a damaged hair, and i heard this product is great:)
2. MUT SHOP Brush Cleanser 
Jesslyn Yunnie
"aku pgen baca lebih banyak mengenai tips n trick,make over,skincare n review produk indo,soalny kmu kliatan cantik di stiap penampilan, (bukan gombal lho :D )

dan aku suka banget blog kmu soalny sejak baca review kmu ttg produk lokal aku j...di trtrik n pgen bli2 produk lokal n cara pndg aku thdp produk lokal brubah,dlu anggepnya jelek :P (pertama kali ntn videonya di youtube lgsg cari blog kmu n follow :D keren soalny) trus review nya kmu tuh lgkp deh,bner2 asik, fashion nya jg seru, ngegigit blog kmu. prtama ga prcaya dkit lho buka di youtube org indo. wkwkwk. bner2 bisa looks beautiful with pretty budget too :)
aku pgen Brush Cleanser dari Make Up Tools ini soalny aku blm punya brush cleanser, aku pgen cobain brush cleanser pertama aku dri giveaway ini :) biar bisa jadi unforgettable my first brush cleanser in my life lol"

3. Neutrogena Hand Cream
GFC : lynlyne
FB : JessLyn Yunnie
twitter : @jezzyunnie
blogpost : http://lynlyne.blogspot.com/2012/01/beauty-on-budget-first-giveaway.html

aku pgen baca lebih banyak mengenai tips n trick,skincare n review produk indo,FOTD soalny kmu jago smuanya (saya seorang newbie ni n bljr byk dri sinii)

dan aku suka banget blog kmu soalny sejak baca review kmu ttg produk lokal aku jdi trtrik n pgen bli2 produk lokal n cara pndg aku thdp produk lokal brubah,dlu anggepnya jelek trus make overnya ngliatnya bkin pangling liat atas bwah jadi BEDAAAAA bangett review kmu ttg produk2 hemat jg seru,bsa bkin bli2 mcem2 tnpa bkin "kanker" bner2 bisa looks beautiful with pretty budget too :D

aku pengen hadiah VICHY eau thermale,pgen deh ngerasain punya water thermal pertamaa, brasa segernya n bsa moisture muka akuu. apalagi di indoo yg smakin panas,psti bsa ngrasa lbh seger :) hehehee
love your giveaway <3
4. Gatsby Wax Japan (imported by Malaysia)
Uhuiii ikutan ya :)
GFC: mutiara tanjung
FB: Mutiara Tanjung
Twitter:@MutiaraTanjung1
Email: moetiaratandjoeng@yahoo.co.id
Blogspot:http://inimutiara.blogspot.com/2012/01/giveaway-from-cantiktanpabangkrut.html

Hmmm aku pengen baca lebih banyak mengenai tips dan trick yang ga bikin bangkrut misalnya tips ngedaur ulang pakaian yang modelnya udah ngebosenin atau tips cantik DIY skin care,pokoknya yang bisa bikin cantik tanpa bangkrut. Trus aku juga pengen baca entri tentang gaya hidup sehat yang ga bikin bangrut maklum anak kuliahan terkadang gaya hidupnya ga karuan karena jauh dari ortu hehehe.

Aku suka banget ma blog ini karena tiap searching di google mengenai produk kosmetik yang terjangkau pasti yang keluar blog ini,akhirnya jadi ketegihan nih,tiap mau nyari produk diusahin cari reviewnya dulu dari cantiktanpabangkrut yeayyyy.

Trus yang terakhir,aku pengen banget dapetin Gatsby Hair Wax Made in Japan,buat kado adek cowokku yang bentar lagi ultah,trus barusan liat wax rambutnya dah sekarat,ckckck dasar kakak yang hemat dan ga mau bangkrut :)

wish me luck.Ok,sekian terima kasih :)
5.WATSON Compressed DIY Mask Sheet
GFC : Chino-chan
FB : Gabby Pali
Share link : http://www.facebook.com/gabby.pali/posts/274077485985597
Twitter : @gabbypali
Twit link : http://twitter.com/gabbypali/status/156383383717560320

I would like to see more tips and trick from you.. >.< butuh masukan-masukan buat cantik tanpa bangkrut hehehe.. tips dandan cantik cepatnya (love this one soalnya pagi-pagi mana sempett dandan lama-lama), review cheap but great make up productsnya, skincare.. Soalnya dari baca-baca blogmu jadi banyak menemukan pencerahan baru dalam berdandan, pokoknya hematt.. xD

Suka sama gaya outfit km juga.. Simple but looks so nice. Secara ak paling ga betah pake baju yang ribet-ribet buat daily hehe.. Inspire me to post my outfit on my blog too :D

And I would like to win watsons 15 pcs of DIY mask soalnya lagi demen sheet mask heheh :D

Thanks for this lovely giveaway ya dear..
6. Vichy Eau Thermale = This is a tough one >.<

FB Like : Sha Aullia
GFC Follower : Sha Aullia

aku pengen lebih banyak bacaa post kamu yang tentang FASHION! because i'm in love with yourstyle madaam :)(sering keracunan liat TO super sekseehh ala Kim.K di FD!) apalagi aku paling suka kalo mau gaya ngga mesti branded (pengadopsi gaya cantiktanpabangkrut sepertinya) hehehe... kalo liat2 blog kamu aku suka make up+skin care, namanya wanita, paling suka baca2 yang perlenongan sama perawatan muka hehe, cantik kan ga mesti mahaall (mahasiswi, maklum :p)

akuuu pengen dapet Vichy Eau Thermale..
padahal kagak tau apaan ituu... hihi..penapsaran :D

eya aku reblog post kamu di http://secretofcatwalk.blogspot.com/2012/01/white-lotus-beauty-on-budget-giveaway.ht

I thank you all who had joined my first giveaway from the bottom of my heart, remember my dear fantabulous, you are beautiful inside out. They said "beauty is pain" TRUE. But they also said that "MONEY CAN NOT BUY TASTE" oh so ME :p we always can cheat on decorative make up and DIY Fashion item, but don't cheat on your beloved ones, all right? Haha....

The prizes will be sent to your home by monday, because i have gigs in Jakarta for January 14-15 and will be back in Bandung by early morning on moday.

See you on next giveaway... Lots of love!

9 comments:

  1. Wah thanks Mada,moga aja adekku suka sama hadiahnya hehehe :)

    ReplyDelete
  2. waahh thanks dear >.< my first time winning a giveaway
    udah aku email tdi :)
    bkal pnya brush cleanser yg unforgettable bangett

    ReplyDelete
  3. waah..ternyata aku menang~~
    thanks a looot yaaa

    ReplyDelete
  4. wuaaaa...akuu menang? aah aku baru bisa online T_T masih bisa dkiriimm madaaamm??
    aku emaill yaaaaa alamatnya *masih berharap hiks*

    ReplyDelete
  5. Hey semuanya.. maapkan, telat mengirimnya.. Tetep berlaku kok, nungguin si neng catwalk satu ini, abis show ya neng? Hehe.. gpp kok, gak batal hadiahnya.
    Ama yang lain maap yah, telat dari janji, sekalian soalnya, bukan ngeles tp di kampungku tak ada jne, adanya di siantar yang harus sejam perjalanan :s jd sekalian yah nanti abis libur imlek. Mudah2an selasa ini bs dikirim.
    Beribu maaafffff...

    ReplyDelete
  6. wuaaaaa maaappppkeeuuun abdiii :D hihi....
    inet aku error beberapa hari kemarin ga bs buka :((

    asiiiik hari ini dikiriiiim hehe :p
    skali lagii maapkeeeuun yaaa...

    ReplyDelete
  7. dtggu >.<
    hihihii
    pgen cuci2 brush,hihihii
    brarti kmren udh dkrim ya???

    ReplyDelete
  8. Hallo semuanya, maap blm sempat updated. Paket udah pada mendarat kah? Harusnya udah, let me know kalo blm nyampe yah by tomorrow. Maap blm bisa update foto2 di blog, kalo yang ngirim no hp nya nanti maleman aku sms in no receitnya yah...
    Makasih smuanya, maaf bgt terlambat... Will do better next time.

    ReplyDelete