About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Saturday, August 25, 2012

Terbebas dari Rambut Rontok dengan Serangkaian DOVE Hair Fall Treatment


My dearest Fantabulous, buat yang gak tau Fantabulous stands for Fantastic and Fabulous. Sending
love to all my loyal readers out there.

Udah pada tau kan masalah rambut rontokku, dan I think I might found “the one” that save all the
problem for me, Dove Hair Fall Treatment Series.

Take a peek while me enjoying this stuff, especially for you my Fantabulous:)



And I do this a lot, put on my favourite beach wear and be happy & HAVING FUN when I’m doing my hair ritual. Thank you Dove, you made it easy!




Tralala.. yeah me and Dove Hair Fall Treatment, unstoppable partner!






Hey, si soulmates gak boleh dipisahin kan? Conditioner donk abis shampooan. Liat deh anak panahnya, searah jarum jam :
Pencet ke telapak tangan, ratakan deh. Pakai hanya di batang rambut sampai ujung, it’s a BIG NO NO kena ke kulit kepala yah!

Kalo aku sukanya make conditioner dari ujung rambut, baru ke tengah ke batang rambut. Masalah kebiasaan aja sih, gak ada arti khusus.

Perhatikan telapak tanganku, rambut rontok abis shampooan ama conditioner dibilas itu berkurang banyak banget! Puas banget ama Dove Hair Fall Treatment ini.



Lihat deh fotofotonya, centil banget :p. Tapi aku si centil dengan rambut sehat sekarang 

Pengen rambut sehat juga, cobain deh rangkaian Dove ini. Kalau kamu punya pengalaman yang sama, share donk. Pengen tau..


Eh, kalau belum yakin boleh kok cek website mereka. They have a very cool website tentang hair fall, dari mulai self test rambut, sampe kebiasaan kamu yang bisa bikin rambut rontok bahkan rekomendasi produk, lalala… juga FREE SAMPLES! GO get your free samples here http://hairfall.dove.co.id

No comments:

Post a Comment