About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Tuesday, September 4, 2012

DOVE Intensive Root Treatment : Super Hero to combat your Hair Fall


Perawatan rambut dari akar. 

Rambut rontok disebabkan karena rambut patah masih lebih “gampang” diatasi. Salah satu caranya, ya jangan mengikat rambut terlalu kencang. Pas mengeringkan rambut juga jangan digosokgosok ke  handuk. Cukup di tepuktepuk lembut, karena gesekan antara rambut dan handuk bisa bikin rambut rapuh. Logika banget kan? Actually ada penelitiannya juga loh, baca deh hairfall.dove.co.id buat informasih lebih lanjut.

Tapi kalau mengatasi rambut rontok dari akar? Menyangkut banyak hal, kesehatan kulit kepala, kebiasaan keramas, factor eksternal seperti sinar matahari (ok, ini memang gak bikin rontok secara langsung tapi kalau kena sinar matahari rambut bisa kering, belum lagi keringat yang kalau mengering dan gak segera dicuci bisa menyebabkan ketombe?) atau bahkan kurangnya nutrisi yang membantu kesehatan kulit?

Nah si Intensive Roots Treatment ini merawat kulit kepalamu, dan saking intensivenya rambut rontok berkurang setelah waktu 14 hari. Magic kan?

Penasaran apa yang membuat si Intensive Roots Treatment ini bisa mengatasi rambut rontok langsung dari akarnya? Of course karena Trichazole nya (yang udah aku sebutin juga di post 5) yang menghambat enzim protease yang bikin rambut kita rontok dong.. Alhasil, rambut rontok pun berkurang deh! ;)

Let’s see this baby.. Tekstur :
Kirain teksturnya bakal kayak hair tonic. Tetapi ternyata kental loh, so meminimasi tumpahtumpah. Dan menyerap langsung ke dalam kulit kepalamu. Bantu dengan memijat lembut kulit kepalamu, supaya aliran darah di kepalamu lancar.

Packaging

Tutupnya bikin aplikasi ke kulit kepala sangat mudah, beside ada petunjuk pemakaian di belakang kemasan. Jadi buat beginners gak susah.

Yang bikin aku surprised banget adalah jumlah di setiap kemasan. 7ml, itu banyak banget loh. Aku aja bisa pake ini buat 2 kali pemakaian karena kepalaku kecil. Tapi aku maksimalin satu tube untuk setiap pemakaian. Hasilnya seluruh kulit kepala mendapatkan nutrisi yang sama. Now I see why they called it INTENSIVE!

Di setiap kotak ada 7 ampul, pas untuk 14 hari pemakaian. Produk ini dipakai 2 hari sekali. Produknya dipakai setiap hari ya, karena satu ampul bisa dua kali pemakaian.

Cara pemakaian yang paling baik : Setiap habis keramas, sehingga kulit kepala dalam keadaan bersih dan siap untuk menerima nutrisi.

Pertama-tama kita buka ampulnya dulu, kalo udah kebuka, rambut kita belah dua biar kulit kepala terlihat jelas dan segaris. Abis itu, baru Intensive Roots Treatment nya kita pakai di kulit kepala, dan dipijat-pijat ringan biar Intensive Roots Treatment ini cepat menyerap di kuit kepala.. 

FYI, Intensive Roots Treatment ini wangi lhoo, gak kayak produk sejenisnya yang biasanya bau obat. Udah wangi, harganya terjangkau pula.. woohoo!

Sensasi setelah dipakai agak sedikit dingin, which means produk menyerap ke dalam kulit kepala. Pakai dan buktikan sendiri Ladies. Then share with me your thoughts 


3 comments:

  1. Btw, kira2 rangkaian dove yg lain sebagus yg hair fall-nya ga ya...

    aku Ga ada masalah rambut rontok tapi pengennya keliatan lebih berkilat tapi ga bikin tambah berminyak... tks mada ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku masalah rambut di kerontokan ama kering, ama kulit kepala berminyak.

      Pakai rangkaian yang lain it works, cuma aku gak bisa sampoan pake Dove 2 kali, padahal kan sampoan baiknya 2 kali, sekali bersihin, sekali merawat. Itu aja sik mak PR-nya DOVE di aku :)

      Delete
  2. HArganya berapaan nih..?!

    ReplyDelete