About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Sunday, September 9, 2012

What Comes Next?


We asked ourself that question a lot!

Abis SMA, pengen kuliah. Abis kuliah pengen kerja, abis kerja pengen karir menanjak.

It’s a lifecycle… Setiap mengalami suatu periode kita selalu ditanya atau bertanya kepada diri sendiri, what comes next?

Ck.. quite deep huh?

Korelasinya apa deh ama post ini? What comes next setelah 14 hari berlalu pake rangkaian dari Dove
Hair Fall Treatment. Udah repurchase, trus apalagi?

Sekarang aku gak pake Intensive Roots Treatmentnya 2 hari sekali (padahal semestinya setiap hari selama 2 minggu lho!)(pake roots treatment harus setiap hari ya) dan rambut rontokku udah berkurang banyak, bahkan hampir gak ada! Rontok dalam batas normal paling 30 helaian setiap keramas dan mengeringkan rambut. Which is normal, sampe 100-150 helai perhari juga menurut penelitian masih normal.

So I’m happy. And you really should try it too.

Mari kita flash back, baca pengalaman dan reviewku di postpost sebelumnya, hair tips dan trick di post
13.

You can follow twitternya @iDoveit untuk fast response mengenai rambut rontok atau tanya jawab lebih lanjut, atau boleh ke twitterku @MadaFoe/ @Beauty_onBudget.

Mau free samples bisa ke hairfall.dove.co.id.
Mau tahu lengkapnya perawatan dan testimonial dari Ersa Mayori, juga ada loh di hairfall.dove.co.id. So write your own hair journey. I’ve completed mine. And what comes next? We should wait for Dove
to reveal, because I believe that DOVE selalu melakukan renovasi untuk memenuhi kebutuhanmu. Sesuai dengan tag linenya “LOVE YOUR HAIR”

Thank you Dove Indonesia, and we are waiting for another SURPRISES here!!!

PS : I got sense kalau rangkaian ini tidak berhenti sampai disini, atau kalaupun iya I can’t wait for another new innovation from DOVE.

4 comments:

  1. Just wanna let u know that i've just found your blog just few days ago, via cell phone pula :D
    Ga sengaja lagi cari review suatu produk, end up reading your whole blog :)
    I love your blog..
    Keep it up, keep it real, keep it neat..
    Cant wait to read another post of yours :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Magdo..

      It's a pleasure and i am the one that honoured

      XOXO

      Delete
  2. Replies
    1. Yes, surprisingly.
      But i can't use the shampoo twice because i have oily scalp :)
      Other than that, Dove- Hair Fall Treatment series really works.

      Delete