About Me

My photo
Just an average master degree student, currently working on my thesis and doing make over in my spare time IF i'm not shopping LOL... I can be reach at imelda_husin@yahoo.co.id if you guys want me to review your products or sponsorship or simply wanna chat. Thank you...

Monday, September 3, 2012

My Hero to Combat Hair Fall : Dove Hair Fall Treatment ( Daily Treatment Conditioner)

Kehilangan Hair Journey-ku? Sengaja, karena tahu pas weekend kalian jarang sekali bersentuhan dengan internet, betul kan? Buat yang masih penasaran mengenai kemajuan rambutku setelah memakai Dove Hair Fall Treatment? Yuk baca...

Kenalan yuk ama pahlawan rambutku!!! :)


This is the best part of Dove Hair Fall Treatment – Daily Treatment Conditioner.

Why I loved it, all of it actually. Packaging checked, Smells good checked, Amount checked, Result oh so checked!!!

Let’s get on to it shall we? Packaging :
Beda ama conditionernya yang biasa, Daily Treatment Conditioner packagingnya glossy. I checked at the back Manufactured di Thailand, imported&distributed/ marketed by PT Unilever Indonesia. Looking good right?







Dual Action formula :
Ada 2 warna, dual combination Gold Stripe & White Stripe, yg putih adalah warna conditioner-nya, sementara yg emas adalah warna treatment mask-nya. Pastinya ini double nutrisi juga untuk rambut! Gold Stripes, menutrisi rambut dari akarnya sehingga membuat rambut kuat dari akar dan mengurangi resiko kerontokan. White stripes, conditioner yang melapisi kutikila rambut sehingga mengurangi resiko rambut rontok karena patah <= what else do you want more?



 Untuk 180ml, kalo keramas tiap hari I estimate Daily Treatment Conditioner ini kirakira bakal habis dalam waktu 2 bulanan. Ok banget kan?


Penggunaan :
Bisa sebagai pengganti conditioner biasa, conditioner biasa sifatnya melembutkan dan mengandung banyak nutrisi. Kalau dipake setiap hari malah rambut akan over moisture, sehingga kelihatan berminyak. Nah.. kalo produk ini gak, memang diformulasikan untuk rambut rontok yang aman dipakai tiap hari.

How do I use this?
Karena aku udah jelasin kondisi kulit kepalaku berminyak kalian pasti penasaran gimana aku pake ini, kan udah ada Dove conditioner biasa, trus pake ini lagi? Gak malah makin berminyak? Good question dear Fantabulous.

Aku pake ini seminggu 2 kali. Aku keramas seminggu 4 kali, aku pake conditioner biasa setiap kali keramas. Dan pake ini seminggu 2 kali TAPI setelah conditioner biasa. It works on my hair. Pertama kali pake aku kalap, pake semua. Rambutku memang moist, tapi cepet banget berminyaknya. So aku pake ini kayak pake hair mask. Dan rambutku gak gatal, gak kering, it suits my hair well kalau aku pakai dengan cara ini.

Tapi buat kamu yang RAMBUTNYA NORMAL – KERING, pakai produk ini sebagai pengganti conditioner biasa! Boleh banget juga dipakai setelah pakai Conditioner Dove Hair Fall Treatment yang soulmate ama si shampoonya.

Manfaat creambath dalam sebuah produk, BETUL banget. Menutrisi dan merawat setiap helaian rambut sekaligus mengurangi rambut rontok. Now I skip perawatan ke salon setiap bulan buat creambath, blablabla chachacha lalala… Save my MONEY. Gimana enggak, kalau aku creambath dulu buat merawat rambut rontok, di Bandung sih salon murah sodara.. di Jakarta, wakwaw… Selain buat potong rambut, sekarang sih ogah ke salonsalon lagi, thank you Dove Indonesia.

Result:
If I blabbed this much, you all know I love it right?

Kalo dipikir-pikir lagi, produk perawatan rambut dual combination kayak gini sebelumnya belum ada deh.. Dan ini adalah salah satu teknologi terbaru dari Dove yg diciptakan untuk memberikan nutrisi ganda pada rambut dan mengurangi rambut rontok kita sehingga terlihat lebih kuat..

On my hair, it does its job. My hair feels bouncy and so smooth. Before I was using whole different series of hair care. Tapi sekarang, I really love it. This products in my humble opinion and personal taste is the HERO. You should try it!

Mau tahu HERO produknya satu lagi, Intensive Root Treatment? Stay tuned!


No comments:

Post a Comment